Senin, 24 Januari 2011

Film2 Wajib Tonton ney.....mau?

Yoyoy...Strezz melanda....
Tau penyebabnya? Lalala, apa lagi kalau bukan karena otakku yang langka ini udah penuh sama pemikiran-pemikiran rumit yang dapat menyebabkan strez berkepanjangan dan konflik yang tak berujung. Yupz...masalah uang saku yang kurang tetap jadi masalah utama (g bergeser sedikit pun), kasus Gayus? Ya Allah... sebulan ne otak ane udah ampir eneg dihantuin "setan pajak" satu ini, gmana enggak...lha liyad TV full Gayus lengkap dengan aksesoris kebanggaannya yaitu wig yang...jujur aja..nggak buanget dah. Terus di kampus? jangan tanya, aku sampe heran kenapa ntuw orang g dibawa ke lab buad diteliti trus dimusiumin di museum sejarah dengan predikat..."Koruptor Modis". Hadeh...alhasil...strez melanda n q hanya bisa teriak dalam hati (coz gila aja lok aku teriak beneran, dikira strez beneran ntar...cpe dey...gak lah..).
Nah, sebagai pelarian aku akhirnya capcuz ke Warnet n ngopi film banyak-banyak...tapi sumpah! Filmnya g nguatin!(hadeh...bacanya pake gaya lebay ya boz...)
Nih aku kasih referensi film yang baguz...wajib tonton lhow...




three idiots (India, keren bin ngakak cin...)
100 with mr arrogan(Korea, lucu tapi romantis)
baby and me(Korea, yang main cuakep)
disaster movie(Barat, g bisa berhenti ngakak dah)
my girl friend is an agent(Korea, ancur dah...)
sex is zero(Taiwan, dah tw dari judulnya toh...tp lucu banget, liat dah)
super hero movie (Barat, kocak ew)
superstar(Korea, musti wajib kudu nonton)


rumah dara (Indonesia, Sadist)
zombie land
art of the devil(Tailand, Sadisnya g kira-kira)
ju-on
the six sense
jenifers body




pokoknya ntuw bagus2, lumayanlah....dikit dlu ya ntar lagi lok sempet....
Percaya apa g...tp ntuw mua aku tonton dalam 2 hari....n hasilnya....kantong matake jelazzz terlihat....
met nonton.,..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar