Rabu, 26 Januari 2011

JiHoo!!!!!!!!!! I LOP U PULL!

JI HOO!




"Wew...Aku mau nonton JiHoo!!" Teriakku saat serial TV BBF mau dimulai. 
Ampun dah kalo inget jaman2 ntuw...kalo udah jamnya...musti kudu wajib n harus bener2 liyad. Pernah aku bela2in g ngampus gara2 nonton film atu neh...(stt..jangan bilang2 y, coz kalo ampe nyak n babe ane tw...beuh, alamat bakal dikuliain ampe ngeblank dah...ckck) beuh, lok inget betapa aku ngefans ma ne orang, bisa ketawa ketiwi ndiri akuw....
 uwuwuw look! 
cakepnya!! (bayangin aku ngomong ini sambil teriak melengking ala Paris Hilton kejepit. dengan banyak unsur lebay tentunya)


Bagi aku, dya ntuw cakep (Brat Pitt lewat dah), trus apa y...lucu... tinggi, cow impian lah...
n yang penting...senyumnya ntuw loh...duhh g nguatin dah...ibarat kata, kuntilanak senyum aja kalah..hehe


Selain di BBF, aku paling seneng ama peran dya di film Play Full Kiss, ugh...rasanya pengen aku tendang pemeran cewnya trus aku dah yang maen ama dy...ckck jahatnya...haha


Tp sebagai penggemar film Korea, ne cow menjadi perhatian no 1 ku...


LUP U JI HOO!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar